.

Senin, 25 Juni 2012

Motivasi Bijak

1. Jangan Kau Sombongkan Dirimu Hanya Karena Memliki Raut Wajah Yang Cantik Atau Tampan, Karena Semuanya Itu Akan Berkerut Dan Akan Berakhir Dengan Bertambahnya Usia Anda . . .

2. Jangan Pernah Berubah Sikap Dalam Menentukan Pilihan,
Karena Keyakinan Yang Ada Dalam Hatimu Adalah Yang Terbaik Untuk Dirimu . . .


3. Gunakanlah Waktu Ini Sebaik-Baiknya, Karena Waktu Takkan Terulang Kedua Kalinya . . .

4. Kesetiaan Memang Salah Satu Cara Untuk Mempertahankan Suatu Hubungan Tapi Kesetiaan Harus Ada Rasa Kepercayaan Dan Saling Terbuka Antara Satu Sama Lain . . .

5. Orang Tidak Mampu Selalu Mencari Alasan, Tapi Kalau Orang Mampu Selalu Mencari Jalan Keluar . . .

6. Meremehkan Seseorang Itu Adalah Ciri-Ciri Orang Yang Menganggap Dirinya Hebat Tapi Pada Dasarnya Dia Itu Tidak Mampu . . .

7. Menyerah Bukan Akhir Dari Segalanya, Tapi Melainkan Suatu Pelajaran Bijak Di Hari Kemudian . . .

8. Biarkan Masalalu Menjadi Suatu Motivasi Untuk Anda, Dan Biarkan Masa Depan Siap Menjadi Petarung Untuk Menuju Ke Suksesan Buat Anda . . . Keep Spirit.

9. Jika Hidupmu Di Hantui Perasaan Takut, Lawanlah Itu, Karena Itu Adalah Salah Satu Cara Agar Kamu Bisa Bangkit Dari Rasa Takut Itu . . .

10. Hidupmu Terasa Sunyi Jika Menyesali Yang Telah Berlalu, Bangkitlah Dan Cobalah Tersenyum Karena Dengan Masa Lalu Anda Bisa Belajar Dari Arti Kegagalan . . .

11. Jangan Menatap Kebelekang, Tapi Menatap Kedepanlah, Karena Di Depanmu Adalah Tanda Kesuksesanmu . . .


12. Hidup Itu Amat Singkat, Jadi Jangan Buang Waktumu Untuk Menyesali Yang Telah Berlalu, Tapi Buanglah Waktumu Demi Menjalankan Kebaekan Di Muka Bumi Ini . . .

13. Jangan Sibuk Membenci Orang Yang Membenci Dirimu, Karena Itu Akan Mengajarkanmu Dengan Sifat Negative . . .

14. Jika Anda Tersakiti Oleh Cinta, Itu Artinya Anda Semakin Di Ajarkan Tentang Apa Arti Cinta Itu, Tersenyumlah Karena Dengan Itu Anda Bisa Tahu Arti Cinta Yang Sebenarnya . . .

15. Seseorang Bisa Saja Mengatakan Aku Cinta Padamu, Tapi Jangan Salah Dalam Menjalani Cinta Itu, Dan Jangan Jadikan Cintamu Sebagai Nafsumu . . .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar